Blog Competition 2019 #2019GANTIBIMBEL

Teknologi A - AION

Pemrograman AION



Petunjuk / Modul AION
Download disini:



AION Free Trial
Download disini:



Aion Core
Aion ini termasuk protokol P2p, kerangka multi-rantai, RLP, pustaka kripto dan implementasi basis data. Kernel Kernel Aion terbaru dapat diakses di bagian rilis repo ini. Berisi dokumentasi dan wiki untuk panduan instalasi, konfigurasi jaringan, dan membangun Jaringan Aion Anda sendiri.


Aion_FastVM
Aion FastVM berisi implementasi Mesin Virtual Ethereum. Perbaikan besar termasuk pengurangan ukuran kata data menjadi 128-bit dan pemanfaatan LLVM JIT sebagai mesin eksekusi. Berisi wiki dan dokumentasi untuk spesifikasi, Embed Aion FastVM dan Panduan Migrasi Kontrak Cerdas.

Penjelasan mendalam tentang FastVM: https://blog.aion.network/aionfastvm-c5ccd1628da0


Aion_Miner
Aion Miner repo berisi dua penerapan penambang referensi; CPU eksternal dan GPU eksternal (CUDA) bersama dengan referensi kolam renang solo. Ini juga berisi spesifikasi untuk algoritma Equihash2109 kami, versi Equihash yang diperkeras untuk meningkatkan resistensi ASIC.

Penjelasan mendalam tentang Aion Miner: https://blog.aion.network/aionminermodule-fe82196eeab4


Aion_web3
Repositori Aion Web3 menyediakan alat untuk menggunakan API Web3 yang kompatibel. Aion jenis ini berisi instruksi pengaturan, konten tutorial, contoh use-cases dan tes dompet multi-sig.


Aion_Interchain
Interchain berisi gambaran tingkat tinggi awal dari AION ERC-20 token ke jembatan AION Coin asli. Aion ini akan berisi kode tambahan dan dokumentasi saat implementasi berlangsung.


Aion_api
API berisi implementasi Java dari antarmuka pemrograman aplikasi blockchain kernel Aion, dibuat menggunakan Java 8. Aion ini menggunakan pengikatan Java ZMQ sebagai protokol layer transfer jaringan untuk meningkatkan stabilitas, keandalan, dan keamanan. Aion ini juga akan berisi implementasi API di masa mendatang.


Aion_erc
Aion ini berisi kontrak AION ERC-20, token sale, dan Token Release Schedule (TRS).


Aion_paper
Aion ini berisi semua dokumen, kebijakan dan dokumentasi penelitian.

Penulis : Mutia Irnawati
Penerjemah : Mutia Irnawati




Kembali ke Home          |              Artikel Selanjutnya >